Film-film dengan Sepeda Motor Paling Diingat (Bagian I)


Sumber: images16.fotki.com

Tak bisa dipungkiri, sepeda motor juga adalah bagian penting dari perkembangan sebuah pop culture. Kemunculan sepeda motor pada dunia musik dan film pun akhirnya tak bisa dihindari. Beberapa dari mereka bahkan cukup iconic dan dicintai. Apa saja film-film dengan sepeda motor yang paling memorable?

Terminator Salvation (2009)
Tak perlu banyak penjelasan basa-basi. Mesin perang roda dua berbasis Ducati di film yang diperankan oleh Christian Bale dan Sam Worthington ini adalah bad*ss sejati. Tonton saja (lagi) film-nya kalau Anda tak percaya.

Quadrophenia (1979)
Siapa yang takkan terpesona dengan Lambretta Li150 di film ini? Ingat juga line paling penting yang diucapkan Jimmy (salah satu tokoh dalam Quadrophenia): "I don't wanna be like everybody else-that's why I'm a Mod, see?" Nah, sekarang putar rekaman-rekaman The Jam, The Who, Small Faces, atau The Style Council kalian.

Mad Max (1979)
Ada dua motor paling diingat dari salah satu film penuh aksi tergila di tahun 80an ini: Kawasaki K-1000 dan Rickman Framed Kawasaki 900. Pada jamannya, film ini penuh dengan angle sinematografi brilian, aksi-aksi dalam kendaraan berkecepatan tinggi dan motorcycle stunt luar biasa.

Tron: Legacy (2010)
Nama motor futuristik di film ini adalah Lightcycle. Kalau memang masa depan bisa membuat sepeda motor menjadi seindah, bercahaya dan se-personal ini, pasti keren banget ya. Gambaran fantastis cyber universe ada di film remake ini. Oh, Jeff Bridges seperti biasa, selalu brilian sebagai aktor. Dan.. Si cantik Olivia Wilde tentunya.

Lanjut ke Film-film dengan Sepeda Motor Paling Diingat (Bagian II)

0 komentar:

Posting Komentar