4 Aksesoris Penting Untuk Mobil


Untuk memanjakan pengendara dan penumpang, mobil harus dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan. Hal ini sangat penting karena untuk mendukung kenyamanan di dalam mobil. Berikut barang wajib yang harus ada di mobil:


Tempat Sampah Mobil

Barang yang dianggap sepele tetapi wajib untuk ada dalam mobil adalah tempat sampah mobil. Memang kecil tetapi barang ini memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk menjaga agar kondisi mobil tetap dalam keadaan bersih dari aneka sampah yang ada. Dengan adanya tempat sampah di dalam mobil, Anda juga turut menjaga lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan.

Pengharum Mobil

Kondisi mobil yang apek tentu akan membuat penumpang merasa tidak nyaman, bukan? Nah, jika Anda ingin mobil Anda terhindar dari bau apek, maka Anda harus menyediakan pengharum mobil. Tujuannya adalah untuk menjaga kesegaran di dalam mobil supaya Anda dan penumpang lain merasa nyaman.

Seat Covers

Selain membuat interior mobil semakin cantik, seat cover juga menjaga jok mobil tetap terjaga kebersihannya karena jok mobil akan terlindungi dari kotoran yang menempel dan susah dihilangkan.

Karpet Mobil

Karpet mobil wajib dipasang di mobil karena dengan karpet mobil, Anda akan lebih mudah dalam membersihkan kotoran dari luar. Jika karpet mobil kotor pun, Anda akan dengan mudah membersihkan kotoran dengan vacuum cleaner atau dengan mengeluarkannya dari mobil dan mencucinya seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar