Benda Sepele yang Wajib Ada di Mobil

Sebagai alat transportasi vital bagi yang sudah berkeluarga mobil telah beralih fungsi menjadi rumah kedua. Maka, tidak ada salahnya bagi Anda semua untuk membuat mobil menjadi semakin nyaman dengan melengkapinya dengan berbagai barang yang bisa membantu dalam kondisi darurat. Berikut ini adalah informasi yang dikutip dari Jitaksara tentang benda sepele yang harus ada di mobil!


Dongkrak dan Kunci Roda

Apa yang Anda lakukan bila tiba-tiba ban mobil Anda bocor di tengah jalan? Dongkrak dan kunci roda menjadi sangat penting jika Anda tiba-tiba mengalami hal ini, bukan?

Ban Serep

Setelah membawa dongkrak dan kunci roda, jangan sampai ketinggalan bawa ban serep juga, ya! Pastikan juga Anda membawa ban serep yang masih layak pakai. Jadi, cek kesiapan saat membeli ban serep.

Kotak P3K

Meski terdengar sepele, kotak P3K sangat penting untuk selalu dibawa saat bepergian dengan mobil. Jika ada insiden atau kecelakaan, Anda bisa langsung mencari pertolongan pertama dalam kota P3K.

Uang Recehan

Benda wajib yang lain adalah uang recehan. Mulai dari koin hingga uang 2 ribu wajib sekali untuk Anda bawa saat Anda harus membayar kebutuhan parkir, bayar tol, atau memberi pengamen di lampu merah.

Charger DC-AC

Charger juga menjadi benda wajib yang harus berada di dalam mobil. Ya, saat sedang melakukan perjalanan Anda tentu harus menjada smartphone dalam kondisi stand-by. Dengan membawa charger yang mampu mengubah DC ke AC, maka Anda bisa tenang selama perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar