Cara Modifikasi Ceper Nissan Juke



Nissan Indonesia | Mobil Sporty Terbaik di Indonesia
Sumber: dyankayu.xyz

Nissan Juke merupakan crossover yang menyabet label SUV terbaik di Indonesia. Desain dinamisnya mampu menarik banyak orang untuk memodifikasi Juke menjadi mobil sporty dengan tampilan gahar dan mewah. Memodifikasi mobil adalah salah satu cara menjadi beda di antara kendaraan beroda empat lainnya. Untuk itu, ada beberapa cara melakukan modifikasi Juke.

Pertama, lakukanlah modifikasi pada bagian bawah mobil. Velg dan rem bisa diganti dengan GT-R yang memiliki kesan futuristik dan ketahanan kuat. Kedua, beralih ke segi bodi Juke. Ceperkan Juke dengan menambahkan Advance Technology dan crossover karena akan memberikan performa keren pada mobil saat digunakan. Untuk warna dasar bodi Juke sebenarnya bebas sesuai keinginan tapi akan lebih mantap jika dilapisi warna black metallic dan garis nyentrik. Selanjutnya, gantilah lampu kabut dengan HID Convertion Kit Philips 4200K berdesain bulat yang dapat mempertajam tampilan 'mata' depan mobil. Bumper ARB dengan kombinasi warna yang sesuai dengan bodi semakin membuat Juke terkesan berkelas.

Beralih ke segi interior, warna gold metallic atau sky blue di bagian dashboard hingga doortrim akan memberikan kesan mewah dan suasana lebih terang dan berenergi pada interior Juke. Untuk menyeimbangkan warna mencolok pada dashboard, padukanlah warna monokrom di bagian setir, rem tangan dan persneling.

Tidak sulit memodifikasi Juke jika sudah mengetahui cara dan referensi dari model Juke modifikasi lainnya. Satu catatan, jangan sampai merubah bentuk asli Juke agar kesan mobil sporty tetap terlihat.



(Oleh: Intan P)

0 komentar:

Posting Komentar