Menengok Kenyamanan Kursi Nissan Serena


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
Nissan.co.id

Nissan Serena dirancang untuk mempertahankan kebahagiaan keluarga Indonesia. Mulai dari eksterior hingga interior, setiap sudut Nissan Serena memang mengagumkan. Yuk, lakukan rutinitas atau perjalanan keluarga Anda dengan Nissan Serena!

Nissan Serena memiliki kabin yang luas. Selain itu, pengaturan kabinnya juga fleksibel berkat "Central Walkthrough". "Central Walkthrough" yang terletak di antara bagian depan dan baris tengah memberikan kemudahan untuk pindah posisi dari kursi kokpit hingga kabin belakang, sekaligus memberikan keleluasaan duduk antar penumpang. 

Nissan Serena dirancang unik dengan "Walk Right Through" yang merupakan kursi pintar yang mudah digunakan. Dengan hanya menggeser, Anda dapat melewatinya dengan lebih mudah. Bahkan, dapat dilipat ke bawah sebagai sandaran tangan dengan ruang simpan barang dan minuman. 

Tempat duduk Nissan Serena juga mengusung konsep "SMART Multi Center" yang akan membuat perjalanan keluarga Anda semakin menyenangkan. Dengan "8-Seater Mode", bangku di baris ke-2 dapat digunakan menjadi 3 kursi sehingga dapat membawa 8 penumpang sekaligus. Nissan Serena juga pas untuk dibawa ke luar kota. Saat dilipat ke bawah, bangku tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menaruh makanan dan minuman ringan, sandaran tangan demi kenyamanan maksimal dan menjadi tempat tisu yang praktis. 

Dengan kenyamanan seperti itu, Nissan Serena memang lebih dari mobil MPV keluarga yang Anda bayangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar