Tips Mudah Memilih Mobil Keluarga


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id

Saat ini, begitu banyak varian mobil yang beredar di pasaran. Sayangnya, hal ini justru membingungkan untuk memilih yang terbaik.

Sedang pusing memilih mobil keluarga yang tepat? Jangan khawatir, beberapa tips ini akan membantu Anda. 

1. Ukuran mobil
Mari kita mulai dari hal yang paling mendasar. Sekarang, tanyakan pada diri Anda, tipe keluarga seperti apa yang Anda miliki sekarang. Jika Anda merupakan keluarga besar, maka mobil MPV bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil MPV seperti Nissan Serena memiliki space dan kabin yang cukup lega untuk seluruh kelurga Indonesia sehingga mampu memberikan kenyamaan yang maksimal.

2. Irit bensin
Di era ketidakpastian harga BBM seperti saat ini, memilih mobil yang irit bahan bakar menjadi pertimbangan yang sangat penting. Dengan membeli mobil yang irit bensin, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran setiap bulannya. Nantinya, pengeluaran ini bisa dialokasikan untuk tabungan masa depan Anda, seperti jaminan masa tua, tabungan pendidikan anak dan sebagainya.

3. Utamakan keselamatan
Mengingat mobil ini akan digunakan bersama keluarga, pastikan untuk memilih mobil yang menawarkan fitur keselamatan yang andal. Nissan Serena bisa menjadi pilihan terbaik karena didukung dengan teknologi Nissan Safety Shield. Dengan fitur standar seperti sistem Dual front SRS airbag, mobil ini membantu penumpang dan pengendara terhindar dari segala risiko yang mungkin terjadi hingga pasca tabrakan. 

4. Fitur hiburan
Orang Indonesia terkenal dengan tradisi mudik. Jika Anda termasuk salah satunya, pastikan untuk memilih mobil yang layak untuk dibawa menempuh perjalanan jauh. Agar perjalanan mudik dan liburan Anda sekeluarga tidak menjenuhkan, pilihlah mobil yang dilengkapi dengan fitur entertainment. Sudah banyak kok mobil keluarga jaman sekarang yang dilengkapi dengan DVD player sehingga anak-anak bisa menonton kartun favoritnya selama perjalanan. 

0 komentar:

Posting Komentar