Kenapa Orang Indonesia Memilih Nissan Serena?


Harga Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Matic Terbaik di Indonesia
nissan.co.id
Nissan Serena merupakan sebuah MPV yang menawarkan kenyaman maksimal. Sebagai partner Anda dalam berkendara, Nissan Serena menawarkan keunggulan tak hanya dari kualitas mesin yang tangguh, model yang elegan dan penampilan yang modern. Lebih dari itu, Nissan Serena memiliki keunggulan di sisi interior dan eksterior.

Interior
Begitu masuk ke dalam Nissan Serena, Anda akan merasakan interior yang mewah. Di bagian kemudi, Nissan melengkapi setir kemudi dengan audio control dan lingkar kemudi yang berbalut kulit. Berpindah ke bagian kursi penumpang, Nissan mengusung konsep walkthrough cabins yang didominasi warna hitam. Warna ini semakin menegaskan atmosfer elegan dan prestige tinggi bagi semua penggunanya. 

Nissan Serena juga memiliki start/stop engine button, head unit touchscreen, layar monitor 10" dan cruise control. Seperti mobil MPV lainnya, Nissan Serena juga memiliki ruang bagasi yang luas. Jika dirasa masih kurang cukup, Anda dapat melipat kursi bagian paling belakang untuk mendapatkan bagasi yang jauh lebih lega.  Bahkan, Nissan Serena juga memiliki panoramic view (varian 2.0) yang memungkinkan Anda melihat pemandangan dengan lebih jelas. 

Eksterior
Nissan menampilkan Nissan Serena dengan tampilan yang elegan dan stylish. Di bagian depan, terdapat signature headlamp, combination rear lamp dan alloy wheel 16". 

Selain itu, Nissan Serena juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan fitur yang modern. Mobil ini memiliki pintu geser di setiap sisi pada baris kedua. Pintu geser ini bahkan diakui aman bagi anak-anak karena sukses merebut penghargaan Kids Design Award 2015. Selain itu, terdapatnya teknologi Nissan Safety Shield yang akan membantu penumpang dan pengemudinya terhindar dari situasi yang membahayakan, mulai dari risiko yang mulai terjadi hingga pasca tabrakan.

0 komentar:

Posting Komentar