Traveling Lebih Nyaman dengan Nissan Livina X-Gear


Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
Nissan.co.id
Mengisi waktu libur, memang paling asyik jika traveling ke luar kota bersama teman-teman maupun keluarga. Lebih pas lagi bila Anda ditemani oleh kendaraan yang tangguh dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Nah, All-New Livina X-Gear cocok banget untuk menemani Anda yang aktif, muda dan berjiwa petualang. 

Keunggulan utama All-New Livina X-Gear adalah kenyamanan. Leg room yang luas menjadi hal penting untuk perjalanan jauh yang mengharuskan Anda duduk dalam waktu untuk. Apalagi, jok mobil didesain dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Dengan Nissan All-New Livina X-Gear, Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal. 

Soal bagasi, jangan khawatir! Meskipun bentuknya tak seperti mobil MPV, mobil ini mampu memenuhi harapan Anda dengan barang bawaan yang banyak. Nissan Livina X-Gear juga dilengkapi dengan roof rail yang dapat dimanfaatkan untuk mengangkut ekstra kargo di saat bepergiaan. 

Keunggulan-keunggulan didukung dengan performa mesin yang tanggung. Dengan mesin yang mutakhir berseri HR15DE yang berkapasitas 1.500cc (varian 1.5 A/T), mobil ini lebih bertenaga dan lincah untuk melewati berbagai medan. Penggunaan teknologi CVTC (Continuosly Variable Timing Control) dan ECCS (Electronic Concentrate Engine Control System) juga turut mendukung performa, sekaligus membuat mobil ini irit konsumsi bahan bakar.

Ayo, miliki All-New Livina X-Gear dengan warna favoritmu! Selain itu, All-New Livina X-Gear juga memiliki sistem keamanan yang baik bagi penumpang maupun pengemudi. Terdapat SRS air bag system di bagian cockpit, dan 2 di sisi kursi penumpang. 

0 komentar:

Posting Komentar