Meski Berbodi Bongsor, Nissan Serena Andal di Berbagai Medan!


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id

Nissan Serena adalah mobil MPV yang memiliki performa, teknologi dan sistem keamanan berkualitas. 

Walaupun memiliki body yang cukup bongsor di kelasnya, Nissan Serena mampu berjalan mulus dan ringan khas mobil Nissan. Mengusung mesin MR 20 dengan kapasitas 2.0 liter 4 silinder jenis mesin DOHC yang memiliki sistem penggerak bagian roda depan memungkinkan mobil ini bisa diandalkan di setiap medan. 

Performanya baik dan sangat menyenangkan saat melaju di dalam kota. Nissan Serena juga bisa diajak nanjak, lho. Dengan menekan tombol "SPORT" di transmisi untuk mengubah program transmisi, Anda akan lebih mudah menaklukkan tanjakan dan menyalip kendaraan lain. Ada pula fitur cruise control yang menambahk kenikmatan dan kemudahan Anda berkendara di jalan bebas hambatan. 

Nissan Serena juga dikenal cukup luas sebagai MPV yang sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan keunggulan ini, maka Nissan Serena tak boleh lepas dalam buruan Anda. Anda bisa memilih Nissan Serena 2.0 X dengan harga Rp 364 juta, Nissan Serena Highway Star dengan harga Rp 409 juta dan Nissan Serena Autech dengan harga Rp 441 juta. 

0 komentar:

Posting Komentar