Berkendara Mulus dengan Nissan Livina CVT


Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
nissan.co.id

Seiring dengan majunya teknologi otomotif, Nissan kian fokus untuk mengembangkan mobil dengan mesin efisien. Salah satunya dengan aplikasi transmisi Continuous Variable Transmission (CVT). Contoh mobil Nissan yang telah menggunakan transmisi CVT adalah Nissan Livina. 

 Ada alasan kuat mengapa Nissan memilih CVT sebagai transmisi andalan bagi Nissan Livina. CVT adalah jenis transmisi yang membuat pergerakan mobil menjadi lebih halus dan mulus saat dikebut dibandingkan transmisi matik biasa. Sistem transmisi ini juga menghadirkan kenyamanan untuk mendukung berbagai momen berharga bagi keluarga modern Indonesia. 

Ya, bisa dibilang bahwa keunggulan All New Grand Livina adalah CVT. Transmisi ini juga menjadikan Nissan Livina sebagai MPV pertama dan satu-satunya di segmennya yang menggunakan CVT. Keunggulan lainnya, CVT menawarkan mobil lebih irit BBM. Pasalnya, di CVT turunnya rpm tidak banyak dan cenderung tidak ada, maka hasilnya lebih irit. 

Di Tanah Air, Nissan Livina hadir dengan beberapa tipe yang diperkuat CVT. Yaitu 1.5 SV CVT dengan 212,3 juta, 1.5 XC CVT 230,6 juta 1.5 HWS CVT dengan 243,6 juta, 1.5 HWS CVT AUTECH dan XGear 1.5 CVT.

0 komentar:

Posting Komentar