Nissan Teana, Mobil Terbaik di ASEAN





New Car Assessment Program (NCAP) di ASEAN telah menobatkan Nissan Teana sebagai mobil terbaik di Asia Tenggara. Selama ini, tak ada satupun mobil yang berhasil mendapat lima bintang untuk Perlindungan Penumpang Dewasa (AOP – Adult Occupant Protection), sekaligus Perlindungan Penumpang Anak-anak (COP – Child Occupant Protection). 

Namun bagi Nissan Teana, itu adalah hal yang bisa direalisasikan. Salah satu mobil Nissan pabrikan Jepang ini mendapatkan nilai 88% untuk COP dan 16/16 untuk AOP. Pada saat itu, Nissan Teana yang diujicobakan adalah Nissan Teana L33 varian 2.0 Liter XL CVT dengan mesin MR20DE yang dimumpuni fitur 6 airbag dan ABS juga ESC.

Perlu diketahui, Nissan Teana adalah mobil ketiga Nissan yang berhasil melalui penilaian ASEAN NCAP. Setelah kesuksesan Nissan March dan Nissan Almera melalui uji coba kendaraan di Asia Tenggara ini.

Di sisi lain, Nissan Teana memiliki interior dan eksterior yang akan mengangkat prestige pengendara karena kemewahannya. Oleh karena itu, milikilah Nissan Teana terbaru dengan harga mulai dari 565 juta rupiah!



(Oleh: Intan P)

1 komentar:

  1. Nissan Teana mantep banget, tapi bisa ga ngalahin Nissan Juke yg bisa glow in the dark?

    BalasHapus