Ini Dia Mobil Nissan Ramah Lingkungan





Masih tetap konsisten dengan inovasi, Nissan melanjutkan ciptaan terbarunya dengan mengeluarkan mobil ramah lingkungan, Nissan Leaf. Mobil ini baru dipasarkan di Jepang, Amerika, Irlandia, Inggris dan beberapa negara di Eropa.

Karena mengutamakan kepentingan lingkungan, Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat hanya memberikan izin jarak tempuh maksimal 117 kilometer atau 73 mil. Ada perubahan pada interior Nissan Leaf 2013. Keadaan kabin dibuat menjadi lebih gelap dan ditambahkan sistem pemanas yang lebih efisien.

Nissan Leaf akan hadir dengan pemanas baterai standar yang dapat dipanaskan melalui saluran HVAC. Sistem pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai 80 persen. Dari sisi kualitas unggulannya, Nissan Leaf telah berhasil meraih predikat Car of the Year dan 2012 RJC Car of the Year Award yang diadakan di Jepang.

Beberapa fitur canggih yang disematkan pada Nissan leaf adalah climate control, satellite navigation, rear-view camera, quick charge socket dan smartphone connectivity.

Kira-kira, bagaimana respon masyarakat jika Nissan Leaf masuk ke Indonesia juga?



(Oleh: Intan P)

0 komentar:

Posting Komentar