Ini yang Bikin Nissan Serena Laris Manis


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id

Nissan Serena adalah salah satu mobil yang bisa diandalkan untuk bepergian jarak dekat maupun jauh. Sebagai salah satu mobil andalan PT Nissan Motor Indonesia, Nissan Serena memiliki spesifikasi yang terbilang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Keunggulan utama dari mobil ini adalah kabin yang luas. Nissan Serena memang bisa menjadi solusi terbaik karena mampu disesaki keluarga besar dengan ruangan yang luas. Dengan kelegaan legroom (jarak siapa pun bisa terus bepergian tanpa kehilangan kenyaman. 

Serena Autech sebagai varian termahal misalnya, telah dilengkapi dengan atap panoramik dan kaca samping yang cukup besar. Anda pun bisa memandang pemandangan dengan lebih leluas. Anak-anak pun akan betah berlama-lama di mobil meskipun di saat melakukan perjalanan lebih dari 8 jam.

Soal performa, Nissan Serena telah didukung dengan mesin yang canggih dan unggul. Akselerasi mesin yang halus juga semakin memaksimalkan rasa nyaman. Sehingga, Anda tak perlu was-was boros BBM saat digunakan dalam perjalanan jauh.

2 komentar: