Sisi Eksklusif Nissan Serena



Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id

Mobil dengan jenis MPV bisa dikatakan sangat cocok untuk keluarga Indonesia. Selain memiliki kabin yang lega untuk diisi banyak orang, mobil MPV juga mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara.

Adalah Nissan Serena yang menjadi best high MPV di keluarga PT Nissan Motor Indonesia. Mobil ini ternyata memiliki banyak penggemar, lho. Alasannya, Nissan Serena terbukti memiliki konsumsi BBM yang irit sehingga bisa menekan pengeluaran serta ramah lingkungan. Tak hanya itu, Nissan Serena juga tampil beda dari kebanyakan varian mobil NMI.

Dikenal sebagai high MPV yang eksklusif, Nissan Serena memiliki eksterior yang mewah. NMI menghadirkan Nissan Serena dengan style yang impresif. Dengan desain baru dan dimensi yang lebih besar, Nissan menambahkan bumbu keeleganan berbalut aura luxury di bagian body luarnya.

Atmosfer tunggangan berkelas premium ini bahkan terserap sampai ke sudut dalam ruang kabin. Interior Nissan Serena yang didominasi warna hitam kian memaksimalkan kesan prestige. Tak hanya itu, Nissan Serena juga hadir dengan berbagai macam fitur mewah, seperti audio visual LCD berukuran 6 inci touch screen di bagian dashboard.

0 komentar:

Posting Komentar