"Catalunya Moto Exhibition" Resmi Digelar


Sumber: motorpasionmoto.com

"Catalunya Moto Exhibition" resmi dibuka untuk umum beberapa hari yang lalu di Barcelona, Spanyol. Eks juara dunia MotoGP, Angel Nieto, dan beberapa pembalap tenar lainnya asal Negeri Matador mendapat kehormatan untuk membuka exhibition tersebut.

Pameran tersebut akan berlangsung mulai tanggal 3 Maret sampai dengan 25 Oktober 2015 ini. Tujuan utamanya adalah untuk merayakan serta mengingat kembali sejarah olahraga sepeda motor di area Catalunya sepanjang 75 tahun terakhir. Evolusi olahraga tersebut dan pengaruhnya dalam bidang indutri, kemasyarakatan serta teknologi di daerah itu juga akan diperlihatkan.

Selain itu, Catalunya Moto Exhibition juga akan memamerkan beberapa sepeda motor spektakuler dari 75 tahun terakhir. Khususnya, yang telah turut serta dalam kesuksesan area Catalan di sejarah balap motor kompetitif. Ajang ini layaknya sebuah penghargaan atas sepak terjang para rider asal Catalonia, yang beberapa diantaranya mampu meraih 78 gelar juara dunia dari berbagai macam kejuaraan.

Selain rider legendaris Angel Nieto, kedua pembalap tenar lain yang menjadi pembuka event ini adalah Toni Elias (dua kali juara 250cc World Champion Sito Pons, juara tahun 2010 Moto2) serta dua orang bintang MotoGP saat ini, Pol Espargaro (dari tim Monster Yamaha Tech 3) dan Maverick Vinales (dari tim Suzuki).

0 komentar:

Posting Komentar