Cedera Arm Pump, Pedrosa Berhenti Balapan?


Sumber: photo.gp

Keadaan cedera arm pump pembalap tim HRC Dani Pedrosa nampaknya makin memburuk. Setelah race pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, dini hari tadi (30/03/15), Pedrosa mengakui bahwa sepertinya ia sudah takkan bisa kembali turun balapan dengan kondisinya yang sekarang.

Meski demikian, di tengah kondisi arm pump yang cedera, Pedrosa tetap bisa mencatatkan hasil lumayan di Losail, menempati posisi ke enam.

Telah cedera sejak lama, sepanjang musim dingin lalu Pedrosa telah mengunjungi banyak dokter spesialis untuk mengobati arm pump-nya. Tahun lalu, ia bahkan sudah menjalani operasi. Namun sayangnya, sepertinya belum ada kemajuan yang cukup berarti untuk cederanya ini.

Setelah race di Losail, Pedrosa langsung menyatakan kalau prioritas utamanya saat ini adalah untuk menyembuhkan cederanya terlebih dahulu, sebelum serius di arena balap. Meski begitu, Pedrosa juga belum memberikan klaim resmi ia akan berhenti sementara dari MotoGP. Hal inilah yang membuat masa depan pembalap asal Spanyol ini belum jelas.

Jika saja Pedrosa benar-benar harus berhenti dari MotoGP musim ini, nama Hiroshi Aoyama (test rider resmi tim HRC) menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikannya.

0 komentar:

Posting Komentar