Doyan Main Grand Theft Auto? Pasti Tahu Mobil Ini!


Sumber: dailymail.co.uk

Yang doyan main game Grand Theft Auto (GTA) pasti tahu dengan mobil "Bravado Banshee". Mobil ini adalah supercar fiksi yang selalu ada di setiap seri game tersebut.

Nah, Cheri Parker, seorang ibu berusia 56 tahun asal Havelock, Carolina Utara, Amerika Serikat, secara tak sengaja berhasil memenangkan undian yang berhadiah replika real-life dari mobil tersebut di tahun 2012.

Semua bermula saat anak Cheri, Austin, membeli sebuah copy GTA secara online dengan menggunakan kartu kredit milik ibunya. Transaksi Austin tersebut rupanya secara otomatis memasukkan nama Cheri (selaku pemilik kartu) dalam undian yang berhadiah mobil Bravado Banshee. Ajaib, ibunya terpilih sebagai pemenang yang beruntung!

Bravado Banshee ini sendiri sebenarnya adalah sebuah Dodge Viper SRT-10 yang sudah dimodifikasi habis-habisan oleh West Coast Customs agar mirip identik dengan yang ada di dalam game GTA. Cheri dan Austin juga mengaku merasakan tenaga monster yang sangat besar saat mereka mengendarai mobil hadiah ini.

Sayangnya, ibu-anak tersebut kini harus berpisah dengan Banshee. Mereka telah laku menjualnya dengan harga yang cukup "murah", hanya $70,000. Alasan utamanya adalah karena mobil ini dianggap tidak praktis untuk penggunaan sehari-hari dan operasional keluarga seperti pergi belanja dsb. Austin dan Cheri mengaku mereka lebih memilih untuk menggunakan hasil penjualan Banshee untuk biaya kuliah.

0 komentar:

Posting Komentar