4 Alat yang Bisa Mengamankan Mobil dari Pencurian


Mobil Matic Terbaik di Indonesia | Mobi Baru Nissan | City Car Terbaik di Indonesia

www,nissan.co.id

Kriminalitas semakin merajalela, terlebih di Ibukota. Mobil adalah salah satu target kejahatan para pencuri yang bisa terjadi kapan saja. Untuk mencegah hal buruk tersebut, kamu bisa menggunakan 4 alat yang bisa mengamankan mobil dari pencurian:


Alarm mobil

Pasanglah alarm mobil dengan tujuan agar pencuri kaget saat mendengar bunyinya. Pilihlah bunyi alarm yang nyaring dan kencang agar lebih mudah menarik perhatian orang-orang sekitar. Mereka bisa saja menolongmu untuk mengagalkan aksi pencurian mobil.

Kunci setir

Hal ini terkadang dilupakan oleh pengemudi mobil. Biasakan untuk mengunci setir sebelum kamu keluar dan meninggalkan mobil. Kamu bisa membeli kunci setir di supermarket atau toko aksesoris mobil. Carilah kunci setir yang benar-benar kuat agar dapat menjamin mobil tidak bisa digerakkan.


Kunci roda

Cukup mudah melakukan penguncian mobil dengan alat ini. Caranya, kamu hanya perlu mengaitkannya dengan velg agar mobil tidak bisa bergerak. Kunci roda sangat diperlukan saat kamu sedang memarkirkan mobil di tempat umum.

Global Positioning System (GPS)

Teknologi canggih ini dapat mengetahui letak suatu mobil secara tepat. Jika mobilmu dicuri, GPS dapat melacak keberadaan mobil dan menemukannya.

0 komentar:

Posting Komentar