SOCCAR, Game Kolaborasi Nissan dan Manchester City

Mobil SUV Terbaik di Indonesia | Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Nissan X Trail

www.nissan.co.id

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa kejutan menarik pada pameran GIIAS beberapa minggu yang lalu. Faktanya, NMI telah resmi menjalin kerja sama dengan Manchester City dan menjadi official automotive partner dari City Football Group. Dari hubungan kerja sama itu, Nissan mendapat keuntungan dalam bentuk penempatan logo di Etihad Stadium yang ada di pusat Manchaster.

Bukan hanya itu, Nissan juga menghadirkan Nissan X-Trail khusus dengan desain eksterior pemain dan badge baru Manchester City. Nantinya, akan ada game Pro Evolution Soccer (PES) yang bisa dimainkan dalam Nissan X-Trail. Game tersebut diberi nama Nissan SOCCAR.

Nissan SOCCAR dimainkan dengan caranya mudah. Kamu hanya perlu masuk ke mobil, lalu bermain PES dari kaca depan mobil yang telah disulap menjadi layar game. Kerja sama antara Nissan dan Manchester City diharapkan dapat saling memberikan dampak postif untuk ke depannya.

2 komentar:

  1. Top 10 Titanium Magnetic Combos
    A very simple titanium trim as seen on tv tool for finding a top 100 atomic magnetic pairs titanium gravel bike of is titanium expensive materials. The first element in these works is titanium necklace a magnetism stainless steel vs titanium apple watch that gives

    BalasHapus