Mei Nanti, Harley-Davidson Ganti CEO


Sumber: rawhidehdblog.files.wordpress.com

Tanggal 1 Mei nanti, Matt Levatich akan resmi mengambil alih posisi CEO produk sepeda motor ternama, Harley-Davidson. Ia akan menggantikan Keith Wandell, yang telah memimpin perusahaan otomotif khas Amerika ini sejak 1 Mei tahun 2009.

Saat tahun 2009 lalu, ketika Wandell baru saja datang, banyak pihak yang memprediksikan bahwa perusahaan ini akan segera bangkrut. Hal itu dikarenakan mereka banyak melakukan pemecatan tenaga kerja serta adanya ketidakseimbangan keuangan.

Kini, Levatich akan 'mewarisi' perusahaan dengan kondisi finansial yang relatif jauh lebih baik dibandingkan saat Wandell pertama menjabat. Harley-Davidson bahkan selalu mampu meraih keuntungan produksi selama enam tahun berturut.

Harley-Davidson saat ini bisa dikatakan sedang melewati sebuah masa transformatif, salah satu yang paling terlihat adalah keseriusan mereka dalam produksi sepeda motor listrik, Project LiveWire. Latar belakang Levatich di dunia engineering diharapkan bisa mengarahkan Harley-Davidson untuk menarik perhatian pasar generasi muda secara global.

0 komentar:

Posting Komentar