Motor Tua Dilarang, Bikers Kota Paris Bersatu


Sumber: photos.imageevent.com

Baru baru ini, protes dan kecaman dari para pengendara serta pencinta sepeda motor seantero Perancis muncul pada pemerintah kota Paris. Hal ini diakibatkan adanya peraturan baru yang melarang sepeda motor di bawah tahun 2000 untuk masuk, terlihat, apalagi berjalan di ibu kota Perancis tersebut.

Sebuah keputusan yang berbahaya, karena para bikers dan riders kota Paris (dibantu kota lainnya) akhirnya memutuskan untuk menggelar pawai sekaligus protes besar-besaran demi 'menyambut' larangan tersebut.

Tahun lalu, peraturan larangan motor yang lebih tua dari tahun 2000 juga sempat diangkat ke permukaan oleh pihak pemerintah Paris.

Keputusan yang dianggap sewenang-wenang terhadap pengendara sepeda motor ini tentu saja langsung ditanggapi negatif oleh FFMC (Federation Francaise des Motards en Colere atau katakanlah artinya; Federasi Para Pengendara Motor yang Kesal di Seluruh Perancis hehehe). Mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan balasan dengan mengadakan pawai-protes-turun ke jalan secara besar-besaran.

0 komentar:

Posting Komentar