Jeff Gordon Akan Jadi Analis Balap


Sumber: azcentral.com

Setelah resmi mengumumkan tak akan ikut berlomba lagi di arena NASCAR musim tahun depan, pembalap Jeff Gordon sepertinya takkan lama menganggur. Namanya ternyata sudah 'terdaftar' sebagai salah satu analis tamu untuk stasiun Fox Sports.

Keikutsertaan Gordon sebagai analis tamu balap NASCAR untuk Fox Sports ini sebenarnya hanyalah salah satu bagian dari sebuah program khusus garapan stasiun tv tersebut. Program ini memang bertujuan untuk mengajak beberapa pembalap untuk menjadi analis NASCAR XFINITY Series musim ini, termasuk yang terpilih diantaranya, adalah Gordon.  

Sebanyak 12 pembalap akan tampil di stasiun Fox Sports 1. Sementara dua orang lagi, akan siaran di Fox. Selain Jeff Gordon, nama-nama pembalap yang akan ikut menjadi analis NASCAR dadakan diantaranya adalah Adam Alexander, Michel Waltrip, juara bertahan Kevin Harvick, dan Brad Keselowski. Stasiun Fox sendiri belum memberikan pengumuman resmi pada program mana saja para pembalap ini akan tampil.

Musim ini, adalah musim balap terakhir bagi Gordon. Dan meski belum memberikan kepastian apa yang akan ia lakukan musim depan, Gordon berjanji kalau ia takkan pergi jauh-jauh dari dunia balap NASCAR.

0 komentar:

Posting Komentar