Hesketh Akan Membuat "The Bugatti Veyron of Motorcycles"


Sumber: gaadi.com

Produsen sepeda motor asal Inggris, Hesketh, baru-baru ini muncul dengan pernyataan kontroversial: mereka sedang berniat (dan berusaha) untuk membuat sebuah sepeda motor super tiada tanding.

Melalui sebuah wawancara di harian The Telegraph, Paul Sleeman dari Hesketh menyatakan kalau sepeda motor proyeksi mereka ini nantinya akan menjadi sebuah "Bugatti Veyron bila dibandingkan dengan sepeda motor lainnya". Dalam interview itu, Sleeman juga mengklaim bahwa produk motor terbaru mereka yang saat ini sedang dipasarkan, Hesketh 24, ibarat sebuah mobil Aston Martin. Banyak juga ya gambaran perbandingannya?

Hesketh 24 sendiri adalah sepeda motor yang 'dipersenjatai' dengan mesin 1.950cc air-cooled serta transmisi 5 kecepatan bermerek Baker yang dikawinkan ke sebuah injected v-twin. Kekuatannya? 125 tenaga kuda.

Saat ini, belum ada penjelasan maupun gambaran lebih lanjut soal motor super monster masa depan dari Hesketh tersebut. Biarlah waktu yang nanti menjawab mampukah Hesketh membuat hal yang secara berani mereka klaim sebagai "The Bugatti Veyron of motorcycles" ini.

0 komentar:

Posting Komentar