Sentuh, Pintu Bagasi X-Trail Akan Terbuka


Sumber: headlightmag.com
Bukan masanya lagi di mana orang harus bersusah payah membuka bagasi mobil. Nissan, pabrikan mobil terbaik di dunia asal Jepang, kini telah berhasil menciptakan sebuah pembaruan dalam membuat mobil yang berteknologi dan berkelas di berbagai sisi. Setelah berhasil membuat orang terkagum-kagum dengan desan interior yang menawan dan desain eksterior yang maskulin, kini All New Nissan X-Trail juga memperbarui teknologinya pada bagian pintu bagasi.

Ya, pintu bagasi All New Nissan X-Trail tak perlu lagi susah payah dibuka. Cukup sentuh!

Percaya atau tidak, inilah yang disajikan oleh All New Nissan X-Trail, yaitu tampilan yang dinamis dalam pintu bagasi. Fitur canggih pun sudah disematkan dalam mobil yang disebut-sebut sebagai mobil SUV terbaik di Indonesia ini. Hands Free Back Door System memungkinkan Anda membuka pintu bagasi secara otomatis. Anda hanya perlu menyentuh tombol otomatis pada bagian dashboard, Intelligent Key, atau gesture ringan pada sensor panel di pintu bagasi.

Selain itu, keleluasaan akses juga terdapat dalam pintu baris kedua. Pintu ini bisa membuka hingga 77 derajat, yang berarti lebih lebar daripada mobil pada umumnya. Anda juga bisa memungkinkan menciptakan bagasi yang lebih luas di mana kursi dalam All New Nissan X-Trail sangat dinamis dan dapat disesuaikan dengaan kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar