Tangguhnya Mesin Nissan Grand Livina


Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
nissan.co.id

Selain tampilan, bagian dapur pacu selalu menjadi perhatian banyak orang saat hendak membeli sebuah mobil. Jika Anda berniat untuk membeli Nissan Grand Livina, artikel ini akan mengupas keunggulan mesinnya yang tangguh!

Nissan Grand Livina dipersenjatai dengan mesin baru dengan kode HR15DE berkapasitas 1.5L konfigurasi menggunakan dua injector membuat Nissan Grand Livina memiliki tenaga maksimal serta menghasilkan akselerasi yang penuh percaya diri. Dengan kekuatan mesin 1.500 cc ini, Anda juga dapat memacu Nissan Grand Livina dengan baik di berbagai kondisi jalan, termasuk jalanan yang menanjak.

Menariknya, mobil ini juga didukung teknologi seperti Drive by Wire (DBW) dan Electric Power Streering (EPS) yang menjadikan handling mobil lebih baik. Ditambah transmisi VTC, konsumsi bahan bakar Nissan Grand Livina juga lebih hemat.

Pada sektor transmisi, spesifikasi Nissan Grand Livina menggunakan teknologi Xtronic CVT yang akan memuluskan pergantian gigi dengan mulus. Jadi, kualitas perjalanan Anda akan jauh lebih nyaman menggunakan Nissan Grand Livina.

0 komentar:

Posting Komentar