Navara, Raja di Medan yang Tak Ramah


POWER AND MPG

Mobil apa yang lebih tangguh daripada Nissan Navara ketika melewati medan yang sangat terjal ataupun jalan yang sangat tidak kondusif untuk dilewati? Tampaknya hampir tidak ada yang bisa menyaingi kemampuan mobil yang satu ini. Daya tahan mesin untuk melawan setiap medan yang harus dilewati pun tak perlu diragukan lagi. Akselerasinya juga menjadi salah satu keunggulan dari Nissan. Dapat dikatakan Nissan Navara adalah mobil yang sangat sempurna dalam berbagai segi.

Dari postur tubuhnya, Navara memang sudah didesain sedemikian rupa menjadi mobil yang patut untuk diandalkan dalam berkendara di medan yang tidak ramah. Navara merupakan mobil sport yang memiliki kekuatan maskulin dan daya imajinasi yang luar biasa sehingga mampu menciptakan suasana berkendara yang nyaman dan aman. Kecanggihan dalam inovasi Nissan Navara pun didukung dengan berbagai fitur safety yang lengkap. Anda tak perlu khawatir dalam berkendara dengan Navara karena ketangguhan Navara di medan yang sekeras apa pun sudah terjamin.

Double cabin ini juga memiliki kelasnya tersendiri di mana desain interior yang lebih mewah dan berkesan. Bahkan, untuk Navara terbaru, Anda akan merasakan perbedaan yang begitu besar dalam panjangn dan lebarnya. Selain itu, Anda juga tak perlu lagi berdesak-desakan karena Navara mampu memberikan ruang yang lebih luas dan nyaman.

Daya dorong dari Navara inilah yang mampu membuat mobil dengan bobot 1.951 kilogram ini mampu menerjang berbagai medan yang paling sulit. Navara sendiri kini sudah memiliki dua transmisi, yaitu otomatis dan manual sehingga Anda bisa menyesuaikan selera Anda dalam berkendara dengan Nissan yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar