Menguji Nissan X-Trail Hybrid


Sumber: cartavern.com


Setahun sudah, Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan X-Trail Hybrid yang disebut-sebut menjadi generasi terbaru dari keluarga X-Trail. Dasar dari peluncuran mobil ini adalah apresiasi dari Nissan untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik dan asri, di mana banyak kendaraan yang tidak ramah lingkungan dan menambah polusi di jalan raya. Dengan adanya Nissan X-Trail Hybrid ini, Nissan ingin menunjukkan bagaimana perusahaan otomotif asal Jepang ini mampu menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang mencintai lingkungan.

Zero Emission dan pure drive menjadi dasar utama dari Nissan X-Trail Hybrid untuk berkarya di Indonesia. Nissan berusaha untuk menekan emisi gas buang dalam setiap kendaraannya. Ini adalah mobil yang sangat hemat bahan bakar dan suara mesin pun sangat sunyi sehingga Anda tidak perlu cemas dengan kebisingan saat membawa keluarga Anda berkelana dengan X-Trail Hybrid ini. Desain yang minimalis pun menjadi prioritas utama Nissan di setiap kendaraannya.

Nissan ini juga sangat hemat dalam mengonsumsi bensin dengan adanya baterai litium yang selalu menyala dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Jadi, Anda tidak perlu cemas saat Anda akan berkendara dengan Nissan meski harus berpenumpang dalam jumlah yang besar atau dengan barang bawaan yang sangat banyak.

0 komentar:

Posting Komentar