Tombol Navara yang Mengagumkan

Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
Sumber: autocarindonesia.com
Sudah terpukau dengan desain minimalis dan stylish dari Nissan Navara? Nah, kali ini kami akan membahas hal yang lebih baru dari Navara, yaitu fitur kenyamanan dengan adanya 4x4 dalam sentuhan tombol. Hal ini adalah sesuatu yang baru dari Nissan Navara dan tidak semua mobil sejenis memiliki fitur yang istimewa ini.

Posisi 2WD dapat digunakan saat mobil dalam posisi pengendaraan normal. Sementara itu, posisi 4H digunakan untuk kondisi off road ringan atau di jalan yang licin. Anda dapat langsung memutar tombol di saat mobil sedang berjalan. Mobil akan langsung menyesuaikan kebutuhan Anda di saat itu pula. Dengan kedua posisi tersebut, Anda dapat berkendara dengan nyaman di medan-medan tertentu yang terasa berat tanpa harus merasakan lelahnya menyetir karena posisi-posisi ini akan mendukung Anda untuk berkendara dengan leluasa.

Ada lagi posisi 4L yang biasa digunakan untuk kondisi off road yang berat. Untuk masuk ke posisi ini, mobil harus berhenti dahulu dan transmisi harus dinetralkan. Setelah Anda menetralkan, Anda dapat berpindah ke posisi 4L untuk mempermudah Anda menembus medan off road yang berat.

Nah, tertarik menelusuri tombol yang mengagumkan ini? Yuk, daftar test drive-nya!

0 komentar:

Posting Komentar