Yang Spesial dari X-Trail Hybrid


Sumber: leflanenews.com
Bagi sebagian orang, memiliki mobil hybrid adalah impian karena harganya yang mahal dan perawatannya yang tidaklah mudah. Namun, hal itu tidaklah berlaku bagi All New Nissan X-Trail Hybrid yang mampu memberikan kemudahan dengan harga yang istimewa. Hadirnya All New Nissan X-Trail Hybrid ini memang sudah lama diperbincangkan dan tidak mengherankan jika kedatangannya di Indonesia sudah sangat ditunggu-tunggu.

Ada dua hal yang spesial dari All New Nissan X-Trail Hybrid. Yang pertama adalah Powerful Acceleration yang memungkinkan Nissan X-Trail terbaru ini berakselerasi hingga 10% daripada mobil biasanya dengan mode CVT. Teknologi mesin MR20DD 2.0 Hybrid yang berpadu dengan XTRONIC CVT mampu menciptakan akselerasi yang sempurna untuk mobil bergaya sporty ini.

Hal lainnya adalah efisiensi dalam bahan bakar di mana All New Nissan X-Trail Hybrid ini telah dilengkapi dengan kecanggihan 2 clutch dan 1 Motor (Intelligent Dual Clutch Control) yang akhirnya mampu menghasilkan konsumsi bensin yang lebih hemat. Hematnya pun tidak tanggung-tanggung, yakni mampu menghemat hingga 20 kilometer untuk setiap liter, sementara mobil biasa hanya 16 kilometer per liter.

0 komentar:

Posting Komentar