Inovasi Khas Nissan Navara


Sumber: caradvice.com.au
Mau tahu inovasi apa yang ada dalam Nissan Navara? Yuk, temukan di sini!

Yang pertama adalah adanya LED head lamp yang memungkinkan Anda melihat dengan jelas tanpa harus khawatir dengan pengendara lain yang akan merasa silau. Lampu ini juga dilengkapi dengan Daytime running lamp (DRL) yang kebanyakan sudah digunakan oleh kendaraan-kendaraan besar di Kanada, Swedia, dan Denmark. Dengan adanya lampu ini, Anda tidak perlu khawatir dengan jarak penglihatan yang terbatas.

Hal lainnya adalah tamilan Navara terbaru yang lebih inovatif dan penuh dengan informasi selama berkendara. Informasi tersebut juga dikemas dengan 3 dimensi yang membuat kendaraan ini begitu sempurna. Bahkan, spion pun sudah dilengkapi dengan auto-dimming dan kompas.

Soal audio, Nissan Navara adalah jagonya. Nissan Navara sudah dilengkapi dengan audio yang mumpuni dan memiliki suara yang jernih. Selain itu, layar 7 inch sudah berada dalam kendaraan dan Anda juga bisa memutar DVD sepanjang perjalanan.

Nah, kekerenan ini semakin ditambah dengan rear view camera yang membuat Anda mampu melihat sekeliling kendaraan Anda, bahkan hingga 360 derajat.

Berminat memiliki Nissan Navara? Yuk, daftar test drive-nya di dealer Nissan terdekat di kota Anda!

0 komentar:

Posting Komentar