Melirik Interior All New Nissan X-Trail


Sumber: youtube.com
Nissan seakan tiada habisnya untuk memberikan kejutan istimewa kepada penggemar mobil, khususnya mobil sport. Mengusung konsep mobil untuk petualang, All New Nissan X-Trail sangat memungkinkan untuk memberikan desain yang tidak biasa sebagaimana mobil SUV pada umumnya. Ini pula yang membuat Nissan selalu dipuji sebagai pabrikan mobil yang mampu menggabungkan inovasi dan teknologi di setiap karyanya.

Hal yang paling istimewa dalam All New Nissan X-Trail adalah kabin yang lapang dengan tiga baris kursi. Kursi ini dibuat dengan bahan dan material berkualitas sehingga mampu menyajikan petualangan yang mengesankan dan perjalanan Anda pun akan menyenangkan. Anda pun tidak perlu cemas jika harus mengangkut barang dalam jumlah yang besar karena All New Nissan X-Trail juga mampu memberikan keleluasaan dalam ruang.

Desain yang lebih dinamis dan berteknologi tinggi juga menjadi modal utama bagaimana All NEw Nissan X-Trail menunjukkan modernisasi dalam desain interiornya. Desain dashboard dilengkapi dengan beragam fitur yang bisa Anda gunakan untuk berkendara dan fitur-fitur tersebut sangat user-friendly sehingga Anda tidak perlu bingung saat menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar