Fitur Keselamatan dalam X-Trail

Mobil SUV Terbaik di Indonesia | Mobil Matic Terbaik di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia

Sumber: youtube.com

Soal keamanan pasti menjadi prioritas utama di saat Anda berkendara. Anda pasti akan cemas jika mengendarai mobil yang tidak mampu memberikan rasa aman, apalagi jika berkendara bersama keluarga Anda. Nissan memahami benar dengan hal ini. Untuk itu, banyak cara yang dilakukan oleh Nissan untuk membentuk sebuah X-Trail yang sempurna, X-Trail yang mampu menciptakan keamanan maksimal bagi seluruh penumpangnya.

Ada beberapa fitur keamanan yang paling diunggulkan dari Nissan X-Trail, yaitu Vehicle Dynamic Control (VDC), Active Trace Control (ATC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Active Engine Braking (AEB). Beberapa fitur ini sudah teruji dan mampu melindungi pengendara dan penumpang di saat-saat tertentu, khususnya ketika kendaraan dalam kecepatan tinggi ataupun di medan yang sulit.

VDC mampu mengurangi efek understeer sehingga mobil tidak bermanuver secara tiba-tiba di saat yang sulit, seperti menghindari kendaraan di depannya. ATC juga sangat aman untuk membantu pengendara mencegah understreer saat akan berbelok dalam kecepatan tinggi. Agar kendaraan tetap terkendali dengan baik, ABS akan berfungsi memompa rem puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, Anda tidak perlu khawatir selama berkendara dengan Nissan X-Trail. Perlindungan maksimal selalu ada di dalam setiap mobil Nissan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar