Tak Perlu Cemas, Ada Brake Assist

Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia

Sumber: nissanusa.com

Anda pernah mengenal apa itu Brake Assist? Mungkin tidak semua orang mengenal dengan fitur yang ada dalam Nissan Navara ini. Fungsinya pun benar-benar memadai, yaitu menghindari kecelakaan yang sifatnya fatal di mana yang diakibatkan oleh pengereman yang mendadak. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan dari Nissan Navara yang tidak selalu dimiliki oleh mobil sejenis lainnya.

Brake Assist akan menambah tekanan rem pada saat Anda menginjak pedal rem secara mendadak. Butuh waktu untuk Anti-lock Braking System (ABS) bekerja, sehingga Brake Assist akan mengambil kendali sesaat untuk mengoptimalkan sistem tersebut. Dengan adanya sistem ini, Anda pun tidak perlu cemas dengan tabrakan beruntun yang sering terjadi karena mobil yang tidak dilengkapi Brake Assist dan membutuhkan jarak berhenti yang lebih panjang.

Dengan adanya Brake Assist, di saat Anda mengerem mendadak, jarak dengan mobil depan pun akan semakin minimal sehingga kecelakaan pun dapat dihindari. Fitur ini pula yang memungkinkan bagi Nissan Navara untuk menanjak dan meluncur secara aman dan terkendali. Anda tidak perlu cemas dengan kecelakaan yang mungkin saja terjadi saat Anda berkendara dengan Nissan Navara selama adanya Brake Assist.

0 komentar:

Posting Komentar