Inovasi Teknologi X-Trail di Hadapan Anda


Sumber: blogspot.com
Nissan seakan tidak pernah berhenti untuk memberikan kejutan yang manis bagi pecinta otomotif. Kali ini, Nissan memberikan kejutan dengan melahirkan All New Nissan X-Trail yang disebut-sebut sebagai mobil SUV terbaik di Indonesia. Dengan dua transmisi, otomatis dan manual, All New Nissan X-Trail merupakan mobil yang sempurna di berbagai medan, baik medan yang keras maupun medan yang biasa saja. X-Trail terbaru ini juga menjadi bukti bagi Nissan untuk menciptakan inovasi terkini dari segi teknologi.

Hal yang paling mencolok adalah fitur Advanced Drive-assist Display yang memungkinkan bagi pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi seputar kendaraan dan perjalanan yang sedang dilaluinya. Fitur ini sangat bermanfaat ketika Anda sedang berada dalam kursi pengemudi dan tetap dappat fokus berkendara.

Fitur penting lainnya adalah fitur hi-tech dan user friendly dalam dashboard. Anda tidak perlu cemas dengan kebosanan yang melanda karena mobil ini sudah dilengkapi dengan multimedia yang baik dan terkini. Bahkan Anda juga bisa mengendalikan audio dari kemudi. Didesain dengan dinamis, fitur ini sangat bermanfaat ketika Anda sedang dalam perjalanan yang jauh.

0 komentar:

Posting Komentar