Apa yang Membuat Navara Begitu Nyaman?


Sumber: nissantt.com
Mau tahu apa yang membuat Anda bisa merasa nyaman saat berkendara dengan Nissan Navara? Memang tidak sedikit alasan untuk memilih Nissan Navara sebagai kendaraan terbaik yang Anda miliki. Namun, inilah yang bisa Anda jadikan alasan mengapa memilih Navara sebagai kendaraan Anda hari ini!

Yang pertama adalah Nissan Navara sudah memiliki desain interior yang berkualitas tinggi dan berkelas premium. Kursi dalam Nissan Navara sudah juga sudah menggunakan leather seat yang membuat Navara semakin menunjukkan kelasnya sebagai mobil yang memiliki keistimewaan sendiri.

Hal lainnya adalah Nissan memiliki 8-way power drive seat dengan power lumbar support and spinal support yang tidak akan membuat Anda merasa nyeri punggung saat berkendara di perjalanan jauh. Nissan sangat menaruh perhatian dengan pengendara dan penumpang kendaraannya sehingga berbagai inovasi pun kerap dilakukan oleh tim teknologi untuk menciptakan kenyamanan dalam mobil ini.

Hal yang tidak kalah penting adalah adanya 7 speed AT yang membuat Anda bisa menyesuaikan tipe berkendara Anda selama perjalanan. Anda pun  tidak harus merasa lelah ketika harus berkendara di medan yang rusak, jauh, atau medan yang tidak pernah Anda duga karena Nissan Navara bisa digunakan di berbagai medan.

0 komentar:

Posting Komentar