Mengenal Sejarah X-Trail di Indonesia


Sumber: 2016suv.com
Nissan, produsen mobil terbaik asal Jepang, bukanlah perusahaan yang baru malang melintang di industri otomotif di Indonesia. Nissan hampir menguasai seluruh pasar otomotif di Indonesia, khususnya dalam bidang mobil SUV dengan andalannya adalah Nissan X-Trail. Sejak dipasarkan pada tahun 2001, Nissan X-Trail hingga kini masih menjadi mobil yang difavoritkan untuk keluarga.

Saat masuk ke pasar Indonesia di tahun 2003, Nissan X-Trail langsung menunjukkan taringnya sebagai mobil yang sangat difavoritkan. Mobil ini langsung menjadi primadona di antara mobil SUV sesamanya, seperti Honda CRV. X-Trail T30 yang merupakan generasi pertama dari Nissan X-Trail pernah menjadi market leadere dalam pasar SUV di Indonesia.

Lanjut dengan generasi kedua, X-Trail T31, yang tetap menduduki pasar SUV di Indonesia. Nissan X-Trail memiliki daya tariknya tersendiri, yaitu desain yang lebih minimalis yang akhirnya membuat Nissan semakin berinisiatif untuk memunculkan Nissan X-Trail T32 yang hingga saat ini masih menjadi mobil SUV terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar