Mau Tahu Mudahnya Merawat Nissan X-Trail Hybrid?


Sumber: carmudi.ae
Nissan X-Trail Hybrid memang sudah teruji dalam hal bahan bakar. Mobil keluaran terbaru dari Nissan ini didesain khusus sebagai mobil yang ramah lingkungan dan tidak menghasilkan emisi dalam jumlah yang besar. Namun, banyak pembeli yang khawatir sulitnya merawat mobil hybrid seperti ini. Padahal merawat mobil ini sama saja dengan merawat mobil pada umumnya, lho!

Yang membedakan Nissan X-Trail Hybrid dengan Nissan X-Trail lain adalah pada daya baterai yang perlu diperhatikan. Nissan dengan mode Hybrid memiliki kemampuan untuk menggunakan mesin dengan daya baterai yang membuat mobil lebih hemat bahan bakar. Mesin dengan daya baterai ini juga perlu diperhatikan ketika berkendara.

Anda tidak perlu cemas karena Nissan Motor Indonesia telah mengatakan bahwa pemeriksaan baterai memang diperlukan, tetapi tidak harus setiap saat. X-Trail Hybrid mampu dipakai hingga 10 tahun mendatang sehingga Anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk mendapatkan kehematan hingga di masa yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar