Petualang? Miliki X-Trail Segera!


All New Xtrail


Percaya atau tidak, mobil yang paling diunggulkan dari Nissan Indonesia ini memang sangat tangguh dalam berbagai medan. Mobil yang juga disebut-sebut sebagai mobil yang memiliki desain modern ini juga siap menarik kekaguman para pecinta otomotif, khususnya bagi mereka yang suka dengan mobil yang berdaya tarik petualangan. Mobil ini siap menemani perjalanan Anda, baik di jalan yang mudah maupun medan yang paling berliku sekalipun.

Teknologi yang disajikan dalam Nissan X-Trail ini juga menjadi keunggulan utama. Dashboard yang user-friendly dan berteknologi tinggi ini memang khusus dihadirkan untuk pengendara Nissan X-Trail agar tetap nyaman dan mudah dalam berkendara. Selain itu, desain yang minimalis nan elegan juga menjadi faktor utama bagaimana Nissan X-Trail sangat cocok untuk menjadi rekan perjalanan Anda dan tetap stylish. Teknologi lainnya adalah dengan adanya sistem slide, glide and swing wide dalam kursi penumpang agar Anda lebih mudah mengatur ruang bagasi dan fleksibel dalam memaksimalkan ruang bagasi.

Mau tahu lebih banyak lagi tentang Nissan X-Trail? Langsung saja ke dealer Nissan terdekat di kota Anda. Pastikan Anda merasakannya sendiri berkendara di medan-medan yang berat dengan inovasi yang paling terkini dan fantastiknya menyetir mobil yang modern ini.

0 komentar:

Posting Komentar