Nissan Juke Raih Predikat "Top Safety Pick" dari IIHS



Nissan Indonesia | Mobil Sporty Terbaik di Indonesia | Mobil Nissan Juke


Sudah lama Nissan Juke masuk ke Indonesia sebagai mobil SUV terbaik. Wajar jika mobil crossover dari pabrikan Jepang ini mendapat predikat "Top Safety Pick" dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Bukan hanya itu, sebelumnya, Nissan Juke juga pernah menyabet rating bintang lima untuk penilaian keseluruhan mobil dari European New Car Assessment Programme (Euro NCAP).

Predikat "Top Safety Pick" diberikan kepada kendaraan yang berhasil meraih peringkat terbaik yang meliputi bagian depan, belakang, samping dan atap yang dilengkapi dengan kontrol listrik. Selain itu, perlengkapan standar, seperti Lower Anchors and Tethers for Children (LATCH), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS) dan sistem monitor tekanan ban juga menjadi penilaian untuk meraih predikat keamanan ini.

Dengan adanya predikat tersebut, akan membuat Anda semakin percaya dan merasa lebih aman memiliki Nissan Juke. Jadi, bagi Anda yang masih bingung membeli mobil dengan tingkat keamanan yang telah teruji, pilihlah Nissan Juke!



(Oleh: Intan P)

0 komentar:

Posting Komentar