Populasi Grand Livina di Indonesia Mencapai 200 Ribu Unit!


Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Mobil Nissan Grand Livina
nissan.co.id


Selama 8 tahun eksis di Tanah Air, Nissan Grand Liviba mencatat nilai penjualan yang cukup baik. Saingan berat kompetitor ini memang senantiasa berada dalam 3 besar penjualan mobil di Indonesia.

Sejak diperkenalkan pada 2007 silam, populasi Nissan Grand Livina yang digunakan masyarakat Indonesia hampir mencapai 200 ribu unit.

"Populasi Grand Livina saat ini sudah terjual 200 ribu unit sejak 2007. Jadi, rata-rata dalam satu tahun ini yang terjual ke konsumen sekitar 25 ribu unit Grand Livina,"  ujar General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, seperti yang dikutip dari Viva.

Nissan Grand Livina kini juga menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Tanah Air. Bahkan kehadirannya mampu mengangkat merek Nissan di Indonesia yang sebelumnya dipandang sebelah mata. 

"Dulunya kami dianggap sebagai perusahaan kecil dan dipandang sebelah mata, dengan adanya Grand Livina, Nissan menjadi salah satu perusahaan yang cukup di pandang hingga saat ini," ujarnya menambahkan.

Nissan Grand Livina adalah mobil MPV yang nyaman untuk digunakan keluarga Indonesia. Karena memang didesain sesuai culture keluarga Indonesia, muatan Nissan Grand Livina muat untuk 8 orang ditambah bagasi untuk barang di bagian belakang. Apalagi, mesin dengan kekuatan 1.500 cc menggunakan dua injector dan twin VTC menghasilkan tenaga yang dapat diandalkan namun tetap irit bahan bakar. 

0 komentar:

Posting Komentar