Navara, Mobil Bersegmen Ganda


Sumber: kimja-image.com
Di Indonesia, tidak banyak mobil yang memiliki segmen ganda untuk pengendaranya. Biasanya, mobil yang ada hanya memiliki satu segmen, entah itu untuk bisnis atau untuk kendaraan keluarga. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Nissan yang mampu menggabungkan keduanya dalam Nissan Navara.

Nissan Navara memiliki kemampuan sebagai mobil yang dapaat digunakan untuk bisnis di mana mampu untuk mengangkut barang berat. Mobil ini disebut-sebut sangat cocok untuk digunakan di medan berat, seperti perkebunan dan hutan. Mesin yang bandel dan bertenaga menjadikan mobil ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dipilih sebagai kendaraan yang mampu mendukung bisnis Anda secara menyeluruh.

Selain itu, desain yang keren dan kemampuannya untuk memberikan tumpangan melebihi mobil truk pada umumnya juga menjadi pilihan yang tepat sebagai kendaraan untuk kebutuhan pribadi, khususnya untuk kendaraan keluarga. Kebutuhan inilah yang disebut-sebut sebagai pilihan tepat untuk kehadiran Navara di industri otomotif Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar