Sejenak Merasakan Nissan Serena Tipe Termewah


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id
New Nissan Serena 2.0 Autech merupakan varian tertinggi dari keluarga Nissan Serena. Dibanderol harga Rp 441 juta (OTR Jakarta), mobil ini menawarkan sejumlah fitur dan kenyamanan yang lebih maksimal. 

Market leader di segmen MPV ini berkapasitas delapan penumpang. Dengan tampilan 'dewasa' dan futuristik, New Nissan Serena 2.0 Autech tampil lebih baik dibandingkan dua varian Nissan Serena seperti HWS atau varian X, yang terlihat lebih sederhana dan simpel. Hal ini dikarenan varian Autetech memiliki bumper dengan aksen overchome. Ada pula LED DRL 3 titik di samping fog lamp.

Ada yang menarik pada penggunaan velg New Nissan Serena 2.0 Autech. Varian ini menggunakan velg model two town tanpa warna two town. Tak hanya itu, New Nissan Serena 2.0 Autech juga dibekali dengan pelindung samping dan lampu kabut khusus. 

Interior New Nissan Serena 2.0 Autech juga mendapat perubahan yang signifikan. Setir kemudi dipercantik dengan balutan kulit. Terdapat pula cruise control dan audio control. Anda juga akan menemukan panoramic sunroof dan layar monitor 10 inci untuk menghibur penumpang belakang. 

Untuk fitur keselamatan, New Nissan Serena 2.0 Autech sudah dilengkapi dengan 6 buah airbags, rear parking camera serta pengereman lengkap dengan ABS EBD & BA. 

0 komentar:

Posting Komentar