Memperdalam Fitur Kenyamanan Navara (1)


Sumber: carscoops.com
Memiliki Nissan Navara menjadi sebuah hal yang prestisius bagi kebanyakan pecinta otomotif, khususnya mereka yang menyukai mobil pick up. Mobil ini selalu menjadi unggulan ketika kita berada di medan off road ataupun membutuhkan memuat barang yang banyak dan besar. Pick up yang sempat melintasi medan-medan yang paling sulit di Indonesia ini juga selalu menjadi pilihan bagi orang yang gemar bertualang.

Tidak mengherankan jika Nissan Navara menjadi pilihan para petualang. Dengan tombol 4X4 yang dimilikinya, Navara mampu menembus medan yang mudah atau off road ringan, jalan yang licin, hingga medan yang paling berat sekalipun. Ini terbukti ketika Navara sanggup menaklukan ekspedisi besar, Ekspedisi Tambora.

Hal lainnya adalah adanya tempat penyimpanan yang cukup memadai. Nissan Navara memiliki AC Cup Holder di bagian kanan dan kiri sehinggaa Anda bisa merasakan kesejukan pendingin sekaligus mendinginkan minumaan Anda. Pada bagian pintu, bottle holder dan tempat penyimpanan selalu menjadi andalan fitur interior dari Navara. Yang spesial adalah adanya mobile phone tray pada kiri dan kanan mobil serta tempat kacamata dan lampu baca.

0 komentar:

Posting Komentar