Membedah Fitur Informatif New Nissan March



Nissan Indonesia | City Car Terbaik di Indonesia | Mobil Nissan March


Banyak orang mengenal New Nissan March dari eksteriornya yang modern dan dinamis. Namun bukan hanya itu, mobil crossover ini juga punya fitur informatif pada interiornya.

MID (Multi-Information Display) adalah anggota fitur informatif New Nissan March yang dirancang seinovatif mungkin untuk memberikan banyak informasi yang berguna bagi pengendara. Informasi yang diberikan oleh MID bukan sekadar tampilan standar, seperti odometer, jam, skala BBM dan gear position. Selain itu, MID memiliki menu average fuel consumption yang dapat menginformasikan pengendara mengenai konsumsi BBM selama perjalanan dalam skala 1: total Km.

Selanjutnya, fitur informatif lainnya adalah door dan start engine warning. Pengendara bisa menyetel reminder untuk hal-hal yang harus dikerjakan, seperti mengingatkan waktu untuk perawatan kendaraan. Jika pengendara sedang dalam perjalanan jauh, fitur ini juga bisa menjadi pengingat waktu untuk beristirahat.

Satu lagi, fitur informasi New Nissan March juga memberikan kemudahan bagi pengendara ketika akan parkir karena adanya empat parking sensor. Dengan begitu, pengendara akan merasa lebih aman dan tepat memarkirkan kendaraannya.



(Oleh: Intan P)

2 komentar:

  1. Guys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)

    BalasHapus
  2. Guys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)

    BalasHapus