Merasakan Fleksibilitas Ruang Pada X-Trail

Sumber: nissan-me.com

Bukan Nissan namanya jika tidak mampu memberikan kejutan istimewa di setiap kehadiran mobil terbarunya. Kali ini, Nissan meluncurkan All New Nissan X-Trail yang memberikan keistimewaan lain di kelas SUV dan hal ini pula yang disebut-sebut sebagai mobil SUV terbaik di Indonesia. Kenyamanan semakin tampil dalam All New Nissan X-Trail dengan fleksibilitas ruang yang ada di dalamnya.

Idealnya, mobil ini memiliki tiga baris kursi yang mana mampu memuat delapan penumpang, termasuk pengemudi. Namun, kursi baris ketiga dapat dilipat hingga sejajar lantai untuk memudahkan Anda membawa barang tambahan. Selain itu, kursi baris kedua juga dapat dilipat sebagian untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas.

Jika Anda menginginkan ruang bagasi yang lebih luas, Anda bisa melipat seluruh kursi pada baris kedua dan ketiga. Ini yang jarang ditemukan pada mobil SUV di Indonesia. Bahkan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi ekstra, ban cadangan, dan tool kit yang tersimpan rapi di bawah panel penutup lantai. Inilah ciri khas dari All New Nissan X-Trail yang memiliki fleksibilitas ruang yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar