Menjajal Nissan Serena S-Hybrid


Mobil Terbaru di Indonesia | Mobil Irit BBM di Indonesia | Harga Mobil Terbaru di Indonesia
nissan.co.id
Tidak hanya Nissan X-Trail yang memiliki mesin hybrid. Ternyata, Nissan Serena juga ada yang menggunakan teknolohi hybrid. Sayangnya, Nissan Serena S-Hybrid memang belum dipasarkan di Indonesia karena memang tidak semua negara bisa menghadirkan Nissan Serena jenis ini.

Di negara asalnya, Nissan Serena S-Hybrid tentu saja sudah diproduksi dan dijualbelikan. Sesuai dengan pangsa pasarnya bagi keluarga, mobil ini memiliki space yang luas dengan kabin yang fleksibel dan praktis. Kini, Nissan Serena hybrid sudah dijual di Malaysia dengan 2 pilihan tipe, yaitu Highway Star dan Premium Highway Star.

Jika dilihat dari sisi  eksterior, tidak ada perbedaan signifikan dengan tipe Nissan Serena yang ada di Tanah Air. Begitupun dengan sisi interiornya.

Lantas apa yang membedakan Nissan Serena S-Hybrid? Tentu saja mesinnya yang berkapasitas 1.997 cc dengan output 147dk dan torsi sebesar 210 Nm dengan putaran mesin 4.400 rpm. Mobil ini mampu dipecut untuk dapat melaju melebihi 150 km/jam dengan mudah walaupun memiliki kerangka besar dan lebih berat dibandingkan Nissan Serena dengan mesin biasa.

Keuntungan lainnya, Nissan Serena S-Hybrid juga irit bahan bakar, lho. Sistem hybrid ini juga menampilkan sistem Idling Stop yang bisa mematikan mesin secara otomatis apabila MPV ini berhenti dalam kemacetan lalu lintas. Mesin akan menyala kembali setelah pedal rem dilepaskan.

0 komentar:

Posting Komentar