Fitur Unggulan Mobil SUV Terbaik di Indonesia


A SMARTER 2nd ROW

X-Trail, mobil SUV terbaik di Indonesia ini ternyata memiliki banyak fitur unggulan yang tidak semua orang tahu. Apakah Anda sudah siap menelusuri lebih jauh berbagai fitur tersebut? Yuk, langsung saja!

Fitur pertama adalah hands free back door system. Pintu bagasi pun hanya perlu Anda sentuh dan akan langsung terbuka. Tombol yang ada dalam dashboard akan mempermudah Anda untuk membuka bagasi. Fitur ini sangat langka dan tidak semua mobil di Indonesia yang memilikinya. Selain dari dashboard, bagasi juga dapat dibuka melalui intelligent key atau gesture ringan pada sensor di panel pintu bagasi.

Fitur kedua adalah Advanced Drive-assist Display yang mampu memberikan informasi lebih lengkap dan rinci selama Anda berkendara dengan Nissan X-Trail. Anda pun dapat melihat informasi sembari tetap fokus mengemudi sehingga keamanan dan kenyamanan berkendara pun tetap ada di dalam mobil kesayangan Anda. Hal lainnya adalah Around View Monitor yang sangat memungkinkan Anda melihat sekeliling mobil Anda hingga 360 derajat.

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui fitur rahasia dalam mobil SUV terbaik di Indonesia ini. Kini, giliran Anda untuk memilikinya segera, Yuk, kunjungi dealer Nissan terdekat di kota Anda atau langsung saja daftar test drive di website Nissan.

0 komentar:

Posting Komentar