Rear View Nissan X-Trail yang Spesial


Sumber: trucktrend.com
Nissan X-Trail, mobil yang diciptakan untuk mereka yang gemar bertualang ini, memang memiliki desain yang istimewa dibanding dengan mobil SUV sesamanya. Dalam tampilan yang gagah, tidak mengherankan jika Nissan X-Trail menjadi unggulan bagi para pecinta otomotif yang sering menggunakan kendaraannya di medan yang sulit atau butuh mengangkut penumpang dalam jumlah yang besar. Kali ini, kami akan membahas rear view Nissan X-Trail yang sangat istimewa.

Desain lampu yang disajikan dalam Nissan X-Trail merupakan desain yang sengaja diciptakan dengan tingkat sinkronisasi yang tinggi antara lampu depan dan lampu belakang. Hal lainnya adalah dengan adanya desain spoiler yang aerodinamis yang mampu mengurangi turbulensi pada bagian belakang mobil.

Saat berada di tanjakan yang tinggi, Anda tidak perlu khawatir karena bagian bumper belakang dirancang khusus untuk mengurangi hambatan angin dan mampu melindungi mobil dari hentakan saat berada di tanjakan. Hal yang tidak kalah uniknya adalah adanya power tailgate yang menggunakan sensor tanpa harus Anda menyentuhnya.

Tertarik emmiliki mobil yang satu ini?

0 komentar:

Posting Komentar