Safety Terbaik Ada Dalam Navara


Sumber: caradvice.com.au
Nissan, sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia benar-benar memperhatikan kualitas keamanan kendaraan yang diproduksinya. Nissan Navara, salah satu produk terbaik dari Nissan, pun telah menunjukkan kemampuan Nissan dalam mengembangkan fitur-fitur keamanan dalam berkendara.

Active Brake Limited Slip (ABLS), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), dan VDC & Traction Control System merupakan fitur-fitur yang ada dalam Navara. Fitur-fitur ini sangat memungkinkan Navara untuk menerjang medan-medan yang sulit, seperti medan berlumpur atau terjal. Fitur keamanan ini sangat menjadi keunggulan bagi double cabin ini untuk menjaga penumpang terhindar dari kecelakaan fatal.

HSA dan HDC yang merupakan fitur yang benar-benar berfokus untuk mencegah Navara dari mundur saat sedang menanjak atau langsung meluncur ketika sedang menuruni bukit sangat memberikan keuntungan lebih bagi pengendara untuk mengontrol kendaraan ini. Kedua fitur ini sangat menunjukkan bagaimana Nissan sebagai produsen mobil terbaik di dunia ini sangat memperhatikan teknologi untuk produk-produknya, khususnya Navara.

0 komentar:

Posting Komentar