Nissan Evalia: Harga Minimal, Kualitas Maksimal



Nissan Indonesia | Test Drive Nissan Terbaru


Beberapa riset membuktikan bahwa kendaraan yang sedang menjadi target pasar adalah mobil berdaya angkut penumpang yang relatif besar dengan harga yang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan. Selain itu, pasaran juga mempertimbangkan masalah biaya operasional. Mereka menginginkan biaya yang relatif murah.

Sebagai perusahaan mobil yang selalu berusahan mengutamakan kepuasan pelanggannya, Nissan memiliki spesifikasi kendaraan yang dibutuhkan oleh pasar. Ya, Nissan Evalia. Terkenal sebagai mobil MPV yang cukup laku di pasaran, Nissan Evalia terus diburu para konsumen karena mobil SUV ini bisa didapatkan dengan harga di bawah 230 juta rupiah saja.

Jika tidak percaya akan mobil dengan harga minimal namun berkualitas maksimal ini, coba saja test drive di dealer Nissan terdekat. Caranya sangat mudah, buka website resmi Nissan Indonesia di www.nissan.co.id, lalu masuk ke bagian daftar test drive. Setelah itu, isilah data dan request yang tertera pada laman test drive mobil Nissan.

Jadi, para konsumen bisa mengetes mobil Nissan Evalia agar semakin yakin untuk membelinya. Tenang saja, Nissan telah memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.



(Oleh: Intan P)

0 komentar:

Posting Komentar